banner 728x250    

Atasi Kemiskinan Ekstrem, Pj. Bupati Silaturahmi Dengan Kepala Balai BPBAP Takalar

INDIWARTA.COM, TAKALAR_ Dalam rangka pengentasan Kemiskinan dan Peningkatan Kapasitas Kelautan di Kab. Takalar, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg silaturahmi dengan Kepala Balai Perikanan Budidaya Air Payau Takalar Direktorat Perikanan Budidaya Kementrian Perikanan RI Juniyanto, di Desa Boddia Kec. Galesong, Sabtu 13 Januari 2024.

Pj. Bupati Takalar mengemukakan bahwa pertemuan ini juga untuk menjajaki dan mengindetifikasi peluang kerjasama dalam rangka pengentasan kemiskinan ekstrem ditakalar dan pengembangan potensi budidaya perikanan bersama Kepala Balai Perikanan Budidaya Air Payau Takalar.

   

“Kita akan menyusun program kerjasama antara BPBAP dengan Pemda untuk penguatan kapasitas budidaya air tawar dan laut dengan menyasar masyarakat miskin ekstrem sebagai basis peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan penanganan stunting.” Ujar Dr. Setiawan.

Pj. Bupati menjelaskan rencana kegiatan yang akan dilakukan kedepan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat seperti budidaya menggunakan metode kolam, bumdes bersama budidaya dan Pemberian Sarana dan prasarana.

Turut hadir Kepala Dinas Perikanan Kab. Takalar, Kabag Prokopim Setda Kab. Takalar, Kepala Bidang Budidaya Dinas Perikanan Serta Camat Galesong. (*/FR)

  
error: waiit