Cegah Banjir, Longsor Dan Kekeringan Kodim Takalar Laksanakan Penghijauan

Cegah Banjir, Longsor Dan Kekeringan Kodim Takalar Laksanakan Penghijauan

INDIWARTA.COM,TAKALAR – Untuk mencegah terjadinya banjir, longsor dan kekeringan Kodim 1426/Takalar bersama unsur terkait melaksanakan Penanaman 500 Pohon dengan Tema Mencapai Indonesia Bersih, Sehat Dan Hijau “6K Di Hati Bersama Kita Bisa” di Kelurahan Rajaya Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Jum’at, 8/12/2023.

Pada kesempatan itu Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han (Dandim 1426/Takalar) menyampaikan bahwa pagi ini kita melaksanakan apel pagi gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah untuk melaksanakan penanaman pohon dalam rangka penghijauan. Kita tanamkan dalam hati kita bahwa Tanah ini bukan warisan dari nenek moyang tapi tanah ini titipan untuk anak cucu kita, sehingga perlu untuk kita jaga dan kita rawat, “ungkapnya.

   

“Lanjut Dandim mengatakan, dengan melestarikan penanaman pohon untuk penghijauan agar daerah kita bersih, sehat dan hijau dan semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat dinikmati oleh masyarakat dan anak cucu kita dimasa yang akan datang.

“Kita laksanakan kegiatan ini dengan ikhlas semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat dinikmati orang banyak dan menjadi ladang ibadah buat kita, “harap Dandim.

    
error: waiit