banner 728x250    

Cipta Kondisi, TNI-Polri Gelar Apel Gabungan dan Patroli Bersama

INDIWARTA.COM,TAKALAR – Dalam rangka menciptakan kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Takalar, aparat gabungan TNI-Polri yang terdiri dari unsur Kodim 1426/Takalar, Polres Takalar dan Sub Denpom XIV/1-1 Takalar melaksanakan apel gabungan dilanjutkan patroli bersama. Sabtu, (25/11/2023) malam.

Apel gabungan bertempat di Mapolres Takalar Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar dengan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Takalar (AKP Idrus) dengan target memberikan rasa aman sekaligus melakukan razia ditempat keramaian dan tempat kumpulnya para pemuda sampai larut malam di wilayah Kabupaten Takalar.

   

Pada kesempatan itu AKP Idrus menyampaikan bahwa malam ini kita akan melaksanakan patroli dalam kota, terutama dibeberapa tempat- tempat keramaian. Dalam melaksanakan tugas patroli harus bersinergi antar anggota, dalam bertugas harus humanis kepada masyarakat, “ungkapnya.

Ditempat terpisah Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han (Dandim 1426/Takalar) dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan patroli gabungan TNI-Polri ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar, “pungkasnya.

“Patroli tersebut akan terus dilakukan secara bergantian oleh anggota Makodim maupun di tiap-tiap Koramil untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Kabupaten Takalar menjelang Pemilu Tahun 2024, “tegas Dandim. (Pendim1426)

  
error: waiit