Ciptakan Kondusifitas, Polsek Manggala Gelar Cipta Kondisi Patroli Skala Besar

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Kapolsek Manggala, Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, memimpin langsung pelaksanaan operasi Rutin Cipta Kondisi Malam Minggu, guna menciptakan Kondusifitas diwilayah, Sabtu (17/6/2023).

   

Pelaksanaan giat Operasi Cipta Kondisi tersebut, diawali apel kesiapan yang dipimpin langsung Kapolsek, bertempat di halaman Mapolsek Manggala dengan melibatkan 30 Orang Personil Gabungan dari Mitra Kamtibmas Bankom Merpati dan FKPM Kecamatan Manggala.

Adapun rangkaian giat Patroli Skala besar, menyusuri pemukiman sasaran Penyakit Masyarakat Miras, serta antisipasi potensi gangguan lainnya dan membubarkan kelompok pemuda yang masih ditemukan kumpul – kumpul, lanjut himbau pulang ke rumah masing-masing serta menyasar wilayah Jalan Inspeksi Kanal, diwilayah hukum Polsek Manggala Polrestabes Makassar.

Sinergi bersama Patroli Garnisun TNI

Kapolsek mengatakan, bahwa Operasi Cipta Kondisi adalah salah satu Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) yang rutin kami laksanakan terkhusus malam Minggu, dengan kekuatan penuh serta melibatkan Mitra Kamtibmas, bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat utamanya pada malam hari.

“Alhamdulillah selama giat berlangsung dan rute yang dilalui dalam keadaan kondusif terkendali,” pungkas Kapolsek. (*/Arman)

  
error: waiit