Husniah Talenrang Kunjungi Posko pemenangannya Di Dataran Tinggi

INDIWARTA.COM_GOWA, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Hj. Sitti Husniah Talenrang SE, M.M, mengunjungi posko pemenangannya didataran tinggi.

“Inisiatif teman teman mendirikan posko pemenangan ini tentunya sebagai bentuk keseriusan menghadapi perhelatan pileg dan pilkada. Semoga posko ini dapat berfungsi jadi tempat diskusi bagi sesama tim di basisnya masing masing terkait strategi pemenangan”. Ujar Husniah Talenrang.

   

Bakal calon bupati gowa ini berpesan kepada tim pemenangannya agar merawat semangat dan menjaga kekompakan tim, dan juga intens berkoordinasi ke tim kabupaten terkait hal yang diperlukan dan langkah yang perlu dijalankan.

Tiga posko yang dikunjungi Hj. Husniah Talenrang, yaitu posko Kecamatan Parangloe, Tinggimoncong dan posko pemenangan Kecamatan Bontomarannu. Pada Jum’at 14 Juni 2023.

Usai mengunjungi posko pemenangannya dan berbincang bersama tim pemenangan dan warga setempat. Hj. Husniah Talenrang yang bakal maju bertarung di pileg, melanjutkan perjalanan menuju ke Malino.

Sekedar diketahui. Hj. Husniah Talenrang SE,M.M, maju sebaga bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dengan nomor urut 1 di Partai Amanat Nadional (PAN).

Husniah Talenrang akan bertarung memperebutkan kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di daerah pemilihan tiga yang mencakup kabupaten Gowa dan kabupaten Takalar.(*)

  
error: waiit