Jumat Berkah, Anggota Koramil 04 Dan Ibu Persit Kembali Berbagi Untuk Warga

INDIWARTA.COM,TAKALARAnggota Koramil 1426-04/Galesong Kodim 1426/Takalar bersama Ibu Persit kembali melaksanakan kegiatan Jum’at berkah, membagikan paket Snack untuk para pengguna jalan dan warga yang melintas di jalan poros Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Jum’at, 01/12/2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Koramil bersama Ibu Persit dalam rangka bakti sosial berbagi paket Snake untuk warga yang melintas di jalan poros Desa Boddia setelah selesai melaksanakan shalat Jum’at berjamaah di Masjid wilayah binaan.

   

Danramil 1426-04/Galesong Kapten Inf Asdar Fahmi mengatakan, Jum’at berkah membagikan paket Snake ini merupakan wujud kepedulian sosial anggota Koramil jajaran Kodim 1426/Takalar dan Ibu Persit kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Kegiatan Bakti Sosial seperti Jum’at berkah yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di wilayah teritorial Kodim 1426/Takalar sebagai bentuk wujud kepedulian bagi sesama dan semoga dengan kegiatan Jum’at berkah ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat serta dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan, ”Pungkasnya.

“Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan, ini merupakan sebagai wujud rasa bersyukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang diberikan kepada kita. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, “ungkapnya.

  
error: waiit