banner 728x250   banner 728x250  

Kapolres Bulukumba Gelar Jum’at Curhat Bersama KPK Bulukumba.

Indiwarta.com_BULUKUMBA, Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si dan menggelar Jum’at Curhat bersama Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Bulukumba.

Bertempat di Cafe Ritz Jl.A.P Pettarani Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Sul-sel. Jum’at 26 Mei 2023 pagi.

banner 728x250  
   

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri, juga sebagai bentuk pelayanan dengan menggali informasi dari masyarakat.

“Tentunya dengan mendengar langsung keluhan dan masukan serta saran terkait tugas pokok Polri guna terciptanya dan terjaganya Harkamtibmas di Kabupaten Bulukumba.” Tutur Kapolres.

Kapolres berharap peran dari masyarakat khususnya para anggota (KPK) Bulukumba untuk membantu tugas TNI-Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap Para Ustadz menjadi penyambung dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, serta mengajak ke-hal yang positif melalui Dakwah-dakwah tentunya.” Ucap Kapolres.

“Melalui Ceramah dan dakwah itu, dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak terlena atau terpengaruh dengan paham radikalisme dan intoleran yang bertujuan memecah belah persatuan.” Jelasnya

Sementara itu Ketua KPK Bulukumba Ustadz Andi Armayadi Alghifari S.Pdi,.M.Pdi, sekaligus mewakili para pengurus KPK Bulukumba menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kegiatan ini.

“Tabe Pak Kapolres Kami terimakasih atas perhatiannya menggelar kegiatan ini, Kami Doakan TNI-polri semakin kuat dan Kokoh dalam menjaga NKRI.” Ucap Ustadz Andi Armayadi

Ustadz Armayadi mengungkapkan bahwa selama ini kegiatan yang dilaksanakan komunitasnya sangat didukung oleh pihak TNI-Polri di Kabupaten Bulukumba.

“Karena dikomunitas kami pak ada juga Ustadz dari Polri didalamnya .” bebernya.

Ustadz Andi Armayadi juga meminta kepada Kapolres, Jika dalam melaksanakan dakwah dipelosok atau tempat yang di anggap rawan, agar bisa didukung atau didampingi khususnya dari Pihak TNI-Polri, demi keamanan dan kelancaran kegiatan kami.

Merespon hal itu, Kapolres Bulukumba langsung menyampaikan akan siap mendukung dan akan memerintahkan anggotanya mendampingi sekaligus mengawal kegiatan tersebut.

“Jadi silahkan disampaikan dan dikomunikasikan dengan kami, Insyaallah Kami siap membantu semaksimal mungkin.” Pungkas Kapolres.

Hadir Pada kegiatan Jum’at Curhat itu diantaranya, AKP Andi Subhan SIP, SH.,MH, Kasat Binmas, IPDA Rahmat Kurniawan SH, KBO Satbinamas, IPDA A.Syarif Alqadri AR SH Kanit Gakkum, IPDA Rospida Kanit Bhabinkamtibmas Polres Bulukumba.

Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Bulu dan Babinsa Koramil Ujung Bulu serta para pengurus Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Bulukumba.

(*Red)

    
error: waiit