banner 728x250   banner 728x250  

Mesin Baru Mamarita 2024, Zulkifli, HIM : Bekerja dan Berusaha serta Amanah

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Upaya untuk memperkuat dan mempererat hubungan dengan masyarakat serta mendengarkan aspirasi warga, calon legislatif dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Makassar, dengan intens Menyapa Warga.

Mesin Baru Mamarita 2024, Ir. Zulkifli, HIM, MSi, calon anggota DPRD Kota Makassar, Dapil V Mamarita 2024, gencar melakukan silaturrahmi dan temu calon konstituen di sejumlah Kelurahan diwilayah Mamarita.

banner 728x250  
   

Sejumlah kegiatan yakni keagamaan, sosial, dan kegiatan pertemuan di masyarakat, Ir. Zulkifli, HIM, MSi dilakukannya tanpa kenal waktu dengan penuh semangat.

Ir. Zulkifli, HIM, MSi, yang juga sebagai Direktur Utama PT Perkasa Cipta Bangun Grup yang terdiri dari beberapa perusahaan ini menuturkan, segala persiapan terus dimatangkan dan membangun koordinasi serta komunikasi pun dengan tim yang solid.

“Saya hadir di setiap kegiatan adalah memenuhi undangan warga dan juga para tokoh-tokoh agama sekaligus silaturrahmi dan memupuk tali persaudaraan serta tanpa sekat bersama masyarakat,” ungkapnya, dikonfirmasi, di Jalan Pelita Raya, Minggu (3/9/2023) sore.

Sosok Ir. Zulkifli, HIM, M.Si sebagai “Mesin Baru” Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Daerah Pemilihan (Dapil) Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita), terus bergerak maju berada di garda terdepan.

“InsyaAllah, mohon bantuan dan doa ta semua. Karena tentu amanah serta harapan yang nantinya bapak dan ibu serta saudara-saudaraku amanahkan, akan kita perjuangkan demi sesuatu yang lebih baik bagi masyarakat,” jelas Zulkifli HIM.

“Tentu saya sangat beryukur, karena proses sosialisasi senantiasa mendapat sambutan yang hangat, meriah dan begitu antusias dari masyarakat,” katanya.

Zulkifli yang juga banyak pengalaman di organisasi menuturkan, “Tanamkan kejujuran dan bekerja tanpa pamrih, bantu masyarakat maka engkau akan diterima dan masyarakat juga bisa menilai mana yang jujur dan tidak,” tegasnya.

Salah satu warga mengatakan, masyarakat saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang amanah, peduli dan dapat memperjuangkan segala kepercayaan dari masyarakat jika telah menjadi wakil rakyat.

“Kami butuh seorang legislatif yang peduli dan merakyat serta tidak melupakan kepentingan dari warganya. Tidak pula hanya sekadar sosialisasi saat menjadi caleg, namun saat duduk di DPRD tetap memperhatikan warga,” ujar Daud Dg Naba, di Cafe Target.

Dalam pertemuan di Mamarita Bersatu diungkap, lanjut Ir. Zulkifli, HIM, M.Si, tujuan silaturrahmi ini juga untuk menyampaikan dan merembukkan masalah yang sering dihadapi RT-RW terkait tupoksi kerja.

“Tidak mungkin hanya pemerintah saja yang bisa menyelesaikan permasalahan di wilayah, jika tidak sering-sering mendengarkan perwakilan di lingkungan masyarakat,” beber Ir. Zulkifli.

“Silaturahmi ini terjalin dalam rangka dialog dan menyerap aspirasi masyarakat terkait dengan kewilayahan. Hal ini menjadi acuan dan agenda tersendiri bagi saya untuk kedepan, jika diamanahkan menjadi anggota legislatif,” tegasnya.

“Insya Allah kalau kita bekerja dan berusaha Allah akan menjabag.. Aamiin…,” tutur Zulkifli HIM. (*/Arman)

    
error: waiit