banner 728x250   banner 728x250  

Pembangunan Masjid Syuhada, Kapolda Sulsel : Meningkatkan Ibadah dan Ketakwaan Para Personil

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Syuhada Mapolda Sulsel, yang berlokasi di dalam area Mapolda Sulsel, Rabu (9/8/2023).

Dalam giat itu, Kapolda Sulsel didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St. M.K., S.H., Pejabat Pemprov Sulsel, serta para PJU (Pejabat Utama) Polda Sulsel.

banner 728x250  
   

Masjid Syuhada Mapolda Sulsel, dibangun diatas lahan 24 kali 47,8 meter persegi, pembangunan masjid ini merupakan bantuan Dana Hibah Pemprov Sulsel TA.2023.

Kapolda Sulsel berharap, pembangunan masjid ini dapat berjalan lancar dan sesuai rencana. Selain itu pula diharapkan dapat meningkatkan ibadah dan ketakwaan para personil Polda Sulsel kepada Allah SWT, dan menjadikan Polda Sulsel yang religius.

“Selain itu, juga agar dapat memenuhi daya tampung Jamaah Masjid Polda Sulsel baik personil Polri maupun masyarakat umum yang semakin meningkat,” ungkap Kapolda, melalui keterangannya.

Selain Pembangunan Masjid Polda Sulsel, juga akan dibangun sarana lainnya seperti Kolam Renang, Helipad dan renovasi Aula Mappaodang. (*/Arman)

    
error: waiit