Pemkab. Bone Belajar ke Takalar Tentang Cara Peningkatan Kualitas Laporan Evaluasi Kinerja Penjabat

TAKALAR–Bertempat di Ruang Rapat Setda Kantor Bupati Takalar Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg menerima Tim Penyusun Laporan Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Bone Tahun 2023, Kamis 9 November 2023.

Kepala Bagian Tata Administrasi Pemerintahan Setda Kab. Bone Muh. Zuhdi menjelaskan maksud dan tujuan berkunjung ke takalar untuk berbagi pengalaman dan mempelajari strategi yang dilakukan Pemerintah Kab. Takalar dalam Peningkatan Kualitas Laporan Evaluasi Kinerja Penjabat sehingga mampu melewati tugas dan fungsi-fungsi yang telah dipersyaratkan oleh tim Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri.

   

Pada kesempatan yang sama Pj. Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam substansi laporan, ada persoalan teknis dan non teknis. persoalan teknis lebih berkenaan dengan format yang sudah diberikan dan menjadi pedoman sedangkan untuk persoalan non teknis berkenaan dengan upaya yang dilakukan untuk memastikan bahwa apa yang disampaikan adalah sesuatu yang dapat diterima oleh tim Inspektorat” jelasnya

“Pentingnya komunikasi dengan tim inspektorat tentang konsep dan bahan yang telah disusun dan secara substansi hanya ada satu format yang dipakai untuk memudahkan tim inspektorat membaca laporan kita” jelas Dr. Setiawan.

Ia berharap semoga dengan saling sharing knowledge ini dapat memberikan inspirasi dan wawasan sehingga dapat didasari dalam penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Bone.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kab. Takalar, Kabag. Prokopim Setda Kab. Takalar, Kasubag Protokol, Serta Staf Bapelitbanda Kab. Takalar.

  
error: waiit