banner 728x250    

Polres Bantaeng Laksanakan Upacara Tradisi Purna Bakti

INDIWARTA.COM,BANTAENG– Dalam rangka pelepasan anggota Polri yang purna bakti atau pensiun, Polres Bantaeng  menggelar upacara pelepasan yang dipimping langsung Kapolres AKBP Andi Kumara,SH.,SIK,M.Si , Jumat (17/11/2023).

Upacara pelepasan anggota dihadiri Ketua Bhayangkari P.C Bantaeng ,Dr. Loveita Andi Kumara S.Sos. M.Si, Wakapolres Bantaeng Kompol Aswar Anas,S.Sos , Para Kabag, Kasat, personil dan anggota Polres serta Bhayangkari Polres Bantaeng.

   

Dalam arahannya AKBP Andi Kumara mengucapkan terima kasih kepada IPDA Matius Tato Layo dan Aiptu Abd Kadir  yang purna atas pengabdian dan dedikasi yang sudah dipersembahkan untuk Polri selama ini.

Secara simbolis Kapolres menyerahkan tanda penghargaan kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya. Selanjutnya, bersama Ketua Cabang Bhayangkari didampingi seluruh anggota dan bhayangkari, mengiringi tradisi gerbang Pora.

Kapolres menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap AKBP Andi.

Sementara mewakili anggota yang purna tugas, Ipda Matius  menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan”, pungkas Ipda Matius

  
error: waiit