banner 728x250    

Rehab RTLH TMMD Kodim 1411/Blk, Tiang Rumah Milik Andi Sehdam Didirikan

Indiwarta.com_ BULUKUMBA, Pelaksanaan TMMD Reguler ke 117 Kodim 1411/Bukukumba tahun 2023, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba terus berlangsung dengan baik hingga saat ini. Salah satu sasaran fisiknya adalah rehab RTLH rumah milik Andi Sehdam (46) warga Kelurahan Tanah Lemo, Kecamatan Bontobahari.

Nampak rumah milik Andi Sehdam ini sudah mulai berdiri tiang-tiang rangka bangunan yang terbuat dari kayu. Anggota Satgas dan warga terus bergotong royong, merehab rumah yang sebelumnya hanya terbuat dari tiang dan dinding bambu ini, Senin (24/7/2023).

   

Anggota Satgas dan warga berusaha keras dengan pemasangan tiang rumah. Beberapa tiang diberdirikan, mereka memastikan pemasangan tiang sejajar dan rata, sehingga nantinya rumah tidak condong atau miring.

Pelda Rustan, Personil Satgas TMMD yang tertua dipekerjaan rehab RTLH, menyampaikan, rehab rumah milik Andi Sehdam (46) saat ini sudah memasuki tahap pemasangan tiang rumah oleh anggota Satgas dan warga.

“Pengerjaan ini dapat berlangsung dengan lancar berkat kekompakan, kerja sama dan semangat kerja yang tinggi dari anggota satgas dan masyarakat. Sehingga saya optimis Program Rehab RTLH ini dapat rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” terangnya, melalui keterangan Pendim 1411/Blk. (*/)

  
error: waiit