banner 728x250    

RMS Sebut Ada Cagub yang Ingin Diusung NasDem, Berpasangan dengan Cicu

MAKASSAR, INDIWARTA.COM – Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS), mengungkapkan bahwa telah melakukan pertemuan dengan salah satu calon Gubernur yang ingin diusung NasDem dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub).

Dalam pertemuan tersebut, calon Gubernur tersebut menawarkan Rachmatika Dewi sebagai pasangannya.

   

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Rusdi Masse, saat menghadiri diskusi yang diselenggarakan di kantor DPW NasDem Sulsel, pada Senin (15/4/2024) lalu.

“Bulan Ramadhan kemarin saya bertemu dengan calon Gubernur yang ingin diusung NasDem dalam Pilgub Sulsel, dan calon itu langsung sebut nama ingin berpasangan dengan Rachmatika Dewi di Pilgub nantinya,” ungkap Rusdi Masse.

Meskipun demikian, Rusdi Masse tidak langsung memberikan tanggapan terhadap usulan tersebut. Ia menyatakan, hal itu akan langsung menanyakan kepada Rachmatika Dewi.

“Pada bulan Ramadhan, saya menghubungi Cicu (Rachmatika Dewi) untuk menanyakan apakah beliau mau menjadi calon Wakil Gubernur atau tidak, karena ada yang sudah mengajukan untuk beliau menjadi calon Wakil Gubernur,” tambah RMS.

Rusdi Masse juga menjelaskan, bahwa tidak hanya Rachmatika Dewi yang dipersiapkan partai NasDem untuk menjadi calon wakil gubernur Sulsel.

Bahkan, ada 10 kader NasDem lainnya yang disiapkan untuk mendampingi calon Gubernur yang akan diusung oleh NasDem, diantaranya Fatmawati Rusdi, Ilham Azikin, Syaharuddin Alrif, Rudianto Lallo, Aslam Pattonangi, Judas Amir, Basmin Mattayang, dan Sukardi Saleh.

“Dalam Pilgub Sulsel, saya sangat realistis dan tidak ingin salah pilih. Jika bukan kader NasDem yang diusung sebagai calon Gubernur, maka saya pastikan calon Wakil Gubernurnya adalah kader NasDem,” tegas Rusdi Masse, dalam pernyataan penutup dalam diskusi NasDem Mendengar.

Diskusi NasDem Mendengar tersebut, dihadiri oleh Pakar Politik dari Universitas Islam Negeri Alauddin, Prof. Firdaus Muhammad, dan Pengamat Politik dari Unismuh Makassar.

Diskusi tersebut, dipandu langsung oleh Wakil Ketua Arum Spink, yang dikenal sebagai kader NasDem dan dipersiapkan sebagai calon Bupati Bulukumba. (*/Arman)

  
error: waiit