Merajut Kebersamaan, Kekeluargaan Asfar Mutaaly Dan Kerukunan Toraja Mamasa

Indiwarta.com_MAKASSAR, Asfar Mutaaly Barelly S.Sos M.Si salah satu Calon Anggota DPRD Kota Makassar Dapil 1, Kecamatan Ujung pandang, Makassar, Rappocini dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menghadiri pernikahan salah satu keluarga Kerukunan Mamasa Bersatu di Bambuden III Jln Latimojong Rabu, 21 Juni 2024.

Dalam acara tersebut hadir berbagai tokoh mamasa yang sudah berpuluh tahun berdomisili di Kota Makassar.

   

Dikesempatan itulah Asfar Mutaaly sekaligus meminta restu, dukungan dan doa agar dilancarkan dalam kontestasi pemilu legeslatif 14 februari 2024 mendatang.

“Mohon doa restu’ta semua. Semoga dimudahkan niat tulus kami, serta mendapat kepercayaan dari masyarakat Kota Makassar khususnya Kecamatan Rappocini, Makassar, Ujung Pandang,” harap Asfar Mutaaly

Dikesempatan yang sama,
salah satu tokoh masyarakat Mamasa, Yohanes Tarupadang yang berdomisili di Kota makassar menyampaikan dukungan dan supportnya.

“Kepada calon muda yang selalu mengendapankan persaudaraan dan kebersamaan dalam masyarakat, melalui kesempatan ini saya yakin saudara Asfar Mutaaly merupakan salah satu perwakilan tokoh muda yang bisa memberi warna baru di parlemen dan mampu menjawab harapan besar masyarakat Kota Makassar.” Tutup Yohanes (*)

  
error: waiit