SULSEL  

Kejuaraan Menembak Perbakin, Kapolres Sidrap Juara 1 Memperingati Hari Bhayangkara ke 77

Indiwarta.com_ SIDRAP, Polres Sidrap bekerja sama dengan Perbakin Sidenreng Rappang, melaksanakan pertandingan Menembak dalam dua kategori. Yakni kategori Pistol dan Laras Panjang, di Lapangan Menembak Watang Pulu, Rabu (21/6/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan pertandingan menembak yang digelar ini dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

   

“Kegiatan yang juga diikuti TNI-Polri dan Forkopimda ini, juga untuk membangun sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah di Kabupaten Sidrap serta Para peserta Lomba Menembak lainya,” jelas Kapolres.

Kapolres Sidrap menuturkan, lomba menembak yang diselenggarakan ini memang untuk mencari prestasi, namun yang utama dan paling penting adalah bagaimana kita tahu penggunaan senjata api secara aman.

“Karena saya yakin walaupun kita dilengkapi dengan senjata api dalam setiap pelaksanaan tugas tentu dril-dril penggunaan senjata api perlu diperhatikan kembali,” kata Kapolres Sidrap.

“Dalam lomba ini kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan kemeriahan, namun tidak boleh lepas dari aturan-aturan untuk menjaga keselamatan kita bersama,” ungkap Kapolres.

Adapun juara pada kategori Forkopimda, yaitu Juara 1 Kapolres Sidrap, Juara 2 Kasdim 1420/Sidrap dan juara 3 Kabulog. Sedangkan Kategori Reguler Juara 1 Polres Sidrap, Juara 2 Kodim 1420/Sidrap dan Juara 3 Kejaksaan Negeri Sidrap. (*/Arman)

  
error: waiit