Sosial  

Peringati HPSN Kepala Kampung Bengkulu Raman dan Kapolsek Grebek Sampah

Guna mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan serta dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Polsek Gunung Labuhan bersama kepala kampung Bengkulu Ramanmelaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan sampah Jumat 24/02/2023.

Kegiatan yang bertempat di jalan poros kampung Bengkulu Raman tersebut dihadiri oleh Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris SH dan anggota, Johan Wahyudi kepala kampung Bengkulu Raman dan seluruh aparatur kampung.

Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris SH menuturkan kegiatan pembersihan sampah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) serta untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pengelolaan sampah guna menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih.

“Hari ini kepala kampung Bengkulu Raman bersama Kapolsek Gunung Labuhan bersama masyarakat dan aparatur pemerintah kampung, bergotong royong melaksanakan pembersihan sampah yang berada di sekitar kantor kampung,”Ujarnya.

“Kegiatan ini sendiri terlaksana dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), serta sebagai bentuk kepedulian untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” pungkasnya.

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan

error: waiit