BREAKING NEWS: Diduga 10 Orang Pemuda Bone Merudapaksa Anak Dibawah Umur, Berikut Kronologinya

Indiwarta.com_ BONE, Kasus dugaan rudapaksa kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini terjadi di wilayah hukum Kecamatan Lappariaja. Parahnya, korban merupakan anak di bawah umur dan diduga dilakukan oleh 10 orang pemuda.

Dikutip Dari Media Online ENEWSINDONESIA.COM Salah seorang tokoh masyarakat Lappariaja, Mardatillah membenarkan kejadian tersebut. Mardatillah menyebut kejadian dugaan rudapaksa tersebut terjadi di Desa Lattuku Limpoe, Kecamatan Lappariaja pada Rabu (27/09/2023) malam tadi.

   

Mardatillah membeberkan, korban perempuan bernama SI (17) asal Desa Tonrongnge, Kecamatan Lappariaja dan terduga pelaku berjumlah 10 orang termasuk pacar korban berinisial AR (20).

“Jadi AR (Pacar korban. Red) membawa korban ke rumah temannya bernama RI di Desa Pattuku Limpoe. Di tempat itu korban diduga dirudapaksa secara bergiliran oleh 10 orang,” ungkap Mardatillah yang juga merupakan Kepala Desa Sengengpalie, Kecamatan Lappariaja ini kepada Enewsindonesia.com melalui sambungan telpon seluler, Kamis (28/09/2023).

“Pacar korban (AR) dan pemilik rumah yang ditempati melakukan aksi asusila tersebut (RI) saat ini dikabarkan masih buron,” paparnya.

Ditambahkannya, saat ini pihak kepolisian telah mengamankan 8 orang terduga pelaku. (FR)

  
error: waiit