banner 728x250    

Kodim Takalar Gelar Upacara Peringatan HUT Ke 52 Korpri, Kasdim Takalar Bertindak Selaku Inspektur Upacara

INDIWARTA.COM,TAKALAR – Kodim 1426/Takalar menggelar Upacara Peringatan HUT Ke 52 Korpri, Kasdim 1426/Takalar Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono bertindak selaku Inspektur Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim 1426/Takalar Jln. Fitrah No. 9 Kel. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar. Rabu, 29/11/2023.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Irup menyampaikan, pada hari ini, Korpri kembali memperingati ulang tahun yang ke 52 Tahun 2023 untuk itu, Dewan Pengurus Korpri Nasional menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada para anggota Korpri dimanapun bertugas baik yang di Indonesia maupun Perwakilan RI di Luar Negeri. Momentum ulang tahun ke 52 marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan Korpri sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN.

   

“Dewan Pengurus Korpri Nasional juga menyampaikan terima kasih kepada Korpri dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas. Semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja yang optimal dari seluruh ASN. Dari keberhasilan Indonesia melewati Pandemi Covid-19 dengan baik sehingga dipuji khalayak Internasional hingga program-program terobosan dan reformasi struktural yang telah berdampak positif ke masyarakat luas adalah bagian dari kerja keras para ASN. Selain itu peran aktif para ASN anggota Korpri dalam mengendalikan inflasi dan penanganan Stunting sangatlah besar.

Dewan Pengurus Korpri Nasional berharap sistem meritokrasi ini segera terwujud dan memudahkan pengembangan karir ASN dalam satu Kementerian, Kabupaten, Provinsi, atau pindah Kementerian, pindah Kabupaten maupun pindah Provinsi. Hal ini harus dapat dilakukan karena tujuan Meritokrasi adalah merekrut ASN secara professional, mengembangkan kompetensi ASN, kepastian karir ASN, perlindungan karir ASN, pengelolaan ASN yang efektif dan efisien serta penghargaan untuk memotivasi ASN, “harapnya.

  
error: waiit