banner 728x250    

Pahriadi Daeng Nai Siap Maju Bertarung di Pilkada Takalar.

INDIWARTA.COM,TAKALAR – Pilkada Takalar tidak lama lagi, terhitung tersisa 9 bulan lagi.

Figur figur calon Bupati kini mulai menampakkan diri, termasuk dari kalangan legislator Takalar.

   

Jika sebelumnya legislator senior partai Gerindra telah menyatakan diri siap bertarung di Pilkada Takalar bulan November tahun ini, maka kini giliran legislator Partai PAN Fachriadi Dg Nai menyatakan diri juga akan siap bertarung.

“Insyaallah Pilkada Takalar tahun 2024 ini, saya siap untuk ikut bertarung”. Ujarnya di ruang kerjanya. Jumat, (1/3/2024).

Anggota DPRD Takalar dari fraksi partai amanat nasional menyatakan kesanggupannya jika diusung oleh partainya untuk ikut bertarung pada perhelatan pilkada Takalar tahun 2024.

“Ketika partai kemudian sudah membahas secara keseluruhan dan akan mencari putra putra yang menurut mereka terbaik, menurut saya, semua orang mesti siap akan hal itu,” kata Adi Romo, sapaan akrabnya. (1/3/2024).

Pernyataan kesiapan ikut bertarung pada perhelatan pilkada Takalar ini merupakan yang pertama keluar dari mulut Adi Romo setelah sekian lama menerima masukan dari banyak kalangan masyarakat.

Kendati demikian, Adi Romo mengaku tetap menghormati etika politik di internal PAN di mana mekanisme penentuan bakal calon dilakukan oleh DPP PAN.

Namun, di sisi lain, Adi Romo pun menilai bahwa hasil survei juga mesti dilihat oleh partai dalam mengusung calon bupati ataupun calon wakil bupati.

“Tentu terkait dengan realitas yang ada di survei dan kemudian semua orang perbincangan. Kan suara rakyat juga tidak boleh diabaikan,” ujar ketua Fraksi PAN DPRD Takalar itu.

Lebih lanjut, Adi Romo juga mengatakan, dirinya menunggu langkah konsolidasi DPD PAN Takalar dalam membangun kerja sama politik antarpartai. Tutup Adi Romo.

  
error: waiit