Samapta Polres Takalar Imbau Pemuda Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

Indiwarta.com_ TAKALAR, Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban memang sangat vital, sehingga mereka terlihat sangat aktif sebagai garda terdepan Kepolisian dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Hal ini terlihat, dari upaya nyata yang terus di lakukan oleh Satuan Samapta Polres Takalar melalui Danru V Bripka Zul Hadraf, saat melaksanakan patroli dialogis di alun-alun Lapangan Bola H.M Dg. Sibali, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Minggu pagi (30/7/2023).

   

Dengan menghampiri sekelompok pemuda yang sedang berkumpul, Bripka Zul Hadraf memberikan pesan kepada mereka agar berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya masing – masing serta menghindari segala bentuk kenakalan remaja, seperti mengkomsumsi Alkohol dan Narkoba.

”Peran pemuda sangatlah diperlukan dalam menjaga lingkungan tempat tinggal, dengan aktifnya pemuda tentu bisa bersama dengan Polisi menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif,” kata Bripka Zul Hadraf.

Sementara itu, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan, “Dengan kegiatan Patroli dialogis ini dapat mengurangi gangguan Kamtibmas serta dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dilingkungan sekitar merasa aman dan nyaman,” jelasnya. (*/Arman)

  
error: waiit