banner 728x250    

Partai PKS : Rizal Sarib Pendiri Club Olahraga KPSP SPORT, Siap Bertarung di Dapil 4 Kecamatan Herlang Kajang

Indiwarta.com, BULUKUMBA_ Rizal Sarib salah seorang pemuda kelahiran Herlang telah mendeklarasikan keikutsertaannya di kontestasi pemilihan legislatif DPRD Bulukumba 2024 mendatang.

Mengincar suara pemilih pemuda yang angkanya di taksir mencapai 40%. Untuk memuluskan target partai PKS Kabupaten Bulukumba bakal mengandalkan sejumlah caleg muda.

   

Dalam hal ini, Satu nama tokoh pemuda yang diusung oleh partai PKS Bulukumba di kenal luas sebagai sosok yang tidak hanya tegas, namun cerdas, berkarakter, dan visioner siapa lagi kalau bukan Rizal Sarib.

Rizal sarib atau yang biasa di panggil Ica tidak perlu di ragukan lagi, beliau adalah seorang konsultan yang ingin pulang untuk mengabdi dan menbangun daerahnya sendiri.

Rizal sarib telah mempunyai banyak jejaring, potensi dan support dari keluarga inilah yang mendorong dirinya untuk ikut berkontestasi pada pileg tahun 2024 di dapil 4 Kecamatan Herlang Kajang partai PKS nomor urut 5.

” Tentu saya sangat berterima kasih kepada partai PKS yang telah memberikan saya kesempatan agar bisa berbuat banyak untuk daerah bulukumba pada umumnya dan dapil saya kecamatan herlang-kajang pada khususnya”, Ungkap Rizal Sarib

Lanjut, Rizal Sarib juga mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, dia akan memaksimalkan segala potensi yang dimilikinya untuk bisa meraih kursi DPRD kabupaten bulukumba di dapil 4.

Rizal sarib telah melakukan riset dan pemetaan potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam yang bisa di kembangkan di kedua wilayah kecamatan Herlang dan Kecamatan kajang.

Diketahui, Rizal juga adalah pendiri Club olahraga KPSP SPORT yang membina bakat muda mudi untuk menyalurkan bakat olahraganya. (*)

  
error: waiit