Personel Koramil 1426-06/Mapsu Bersama Warga Kerja Bakti Membuat Saluran Air

Indiwarta.com, TAKALAR_ Mencegah terjadinya banjir dan luapan air saat musim hujan Personel Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426/Takalar mengajak warga melaksanakan kerja bakti pembuatan saluran air di Desa Pa’batangan Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Minggu (7/4/2024).

   

Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah Desa Binaan, mengingat sudah beberapa bulan ini sering turun hujan deras yang mengakibatkan luapan air sehingga masuk ke pemukiman warga, “ungkap Serma Edy Wilson Danpos Ramil 06.

Menurut Serma Edy Wilson, akses jalan di Desa Pa’batangan selalu tergenang air apa bila terjadi hujan sehingga jalan tersebut menjadi kotor dan becek akibat tidak adanya saluran air yang memadai, “ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Aiptu Najamuddin, bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu aktif dalam membantu kegiatan warga Desa binaan, salah satunya dengan melaksanakan kerja bakti untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong dengan masyarakat, “jelasnya.

Abd Rahman, SE (Kades Pa’batangan), mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak TNI dari Koramil 06 terkhusus kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selama ini selalu aktif membantu kesulitan warga di Desa Pa’batangan, dan sudah banyak memberikan manfaat positif bagi masyarakat, “ungkapnya. (Pendim 1426) (*)

  
error: waiit