banner 728x250    

Turnamen Domino Takalar Cup I Dimanfaatkan Pelaku UMKM Meraih Keuntungan

Indiwarta.com_ TAKALAR, Pelaksanaan Turnamen Domino Takalar Cup I di SMKN 1 Takalar selama dua hari yang dimulai dari 14-15 Oktober 2023 yang di ikuti Sebanyak 320 pasang atlet.

Pada cabang olahraga Domino ini ikut ambil bagian dalam menyukseskan Turnamen Domino Takalar Cup I.turnamen ini sebagai ajang prestasi dan juga sebagai olahraga otak akan tetapi cabang olahraga Domino ini dibutuhkanskiil,taktik,strategi,kesabaran dan keuletan serta kerja tim.

   

Turnamen cabang olahraga Domino ini yang diikuti pengurus Pordi 24 kabupaten/Kota se-SulSel dan juga perwakilan SulSelbar begitu juga perangkap OPD/instansi serta Desa dan Kelurahan se Kabupaten Takalar dalam menunjukkan prestasi sebagai olahraga mengasah otak.

Hal ini dimanfaatkan para pelaku UMKM untuk menjualkan dagangannya selama di gelar Turnamen di SMKN 1 Takalar.

Menurut Nur suri intan yang menjual Kopi selama Turnamen di gelar mengatakan sejak bergulirnya kegiatan ini ” Alhamdulillah pendapatan menjual kopi di turnamen ini baik pak dan merasa senang karena laris maunya kalau boleh bulan-bulan ada seperti ini” kata Nursuri Intan sambil melemparkan senyum

Hal senada juga diuraikan Dg tarring yang menjual Pop ice bersama kopi juga merasa senang dengan adanya turnamen ini karena dagangan kami laris manis selama dua hari ini.

” Lumayan pak pemasukan kami selama berjualan disini ramai pembeli dan pendapatan juga tidak seperti biasa dan jualan kami laris manis kalau boleh bulan-bulan di laksanakan” ungkap Dg Tarring.

Pada Turnamen ini di manfaatkan para pelaku UMKM untuk meraih keuntungan seperti penjual kopi,penjual Pop ice,es Cendol dan penjual bakso selama dua hari pelaksanaan turnamen Domino Takalar Cup I di SMKN 1 Takalar. (*)

  
error: waiit