Danrem 141/Toddopuli Apresiasi Sinergitas Kodim 1426 Takalar dengan KUA Pattallassang

Indiwarta.com, TAKALAR_ Komandan Korem 141/Toddopuli melakukan kunjungan ke Kodim 1426 Takalar, Selasa 5 Desember 2023 siang.

Saat tiba waktu sholat Dhuhur, Brigjen TNI Sugeng Hartono SE MM. menyempatkan diri melaksanakan sholat bersama masyarakat dan personil Kodim Takalar.

   

Usai melaksanakan Sholat Dhuhur di Masjid Al Aras Kodim Takalar, Brigjend Sugeng menyempatkan berdiskusi dengan para jamaah sholat yang diimami Kepala KUA Pattallassang, KH Hasid Hasan Palogai.

Danrem dengan seksama menyimak penjelasan KH Hasid seputar kemitraan yang terbangun antara Kodim Takalar dengan KUA Pattallassang.

“Kami punya kerjasama pembinaan perbaikan baca Al Quran bagi personel Kodim Takalar. Setiap hari bakda sholat dhuhur kita laksanakan di masjid ini. Selain itu, berbagai kegiatan keagamaan yang melibatkan banyak peserta, kami laksanakan di Aula Makodim.”urai Hasid.

Ketua BKPRMI Sulsel itu berharap petunjuk dan saran dari danrem seputar kegiatan lain yang bisa dikerjasamakan.

Menanggapinya, Brigjend Sugeng mengungkapkan apresiasi kepada jajaran Kodim 1426 dan KUA Pattallassang.

“Saya kagum dengan kemitraan ini. Semakin mempertegas bahwa TNI adalah milik rakyat. Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dalam bentuk yang lebih luas.”kata Brigjend Sugeng.(*)

    
error: waiit