banner 728x250    

Jaga Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024, Pj. Bupati Takalar Hadiri Rapat Koordinasi Mantap Brata di Mapolres Takalar

Indiwarta.com_TAKALAR, Guna mewujudkan kondisi pesta demokrasi yang tertib dan kondusif, Kepolisian Resort (Polres) Takalar, Rapat koordinasi dalam rangka kesiapan pengamanan pemilu tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Takalar.

   

Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, hadir secara langsung pada Rapat koordinasi tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si , yang diselenggarakan di Aula Polres Takalar. Selasa 10 Oktober 2023.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Takalar, kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Takalar yang telah menyelenggarakan Rapat Koordinasi ini. Tentu kita juga berharap agar pelaksanaan Pemilu di tahun 2024 mendatang berjalan dengan aman dan lancar. Koordinasi dan peran aktif dari kita semua harus terus ditingkatkan, supaya pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan baik,” ujar Pj.Bupati Takalar.

Lanjutnya, Pj. Bupati juga berharap peran aktif dari seluruh stakeholder khususnya Partai Politik dalam menjaga ketertiban pada musim pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Mengingat pesta demokrasi adalah kompetisi dari seluruh partai politik yang ada.

kita semua yang hadir pada rapat koordinasi ini supaya bisa menjalin komunikasi dengan para tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat karena mereka ini bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang formal yang punya pengaruh dan suaranya didengar oleh masyarakat dan tentunya mempunyai peran penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan Kabupaten Takalar khususnya, supaya proses pesta demokrasi mendatang berlangsung kondusif.

Sebelumnya, Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si dalam arahannya mengungkapkan bahwa Kepolisian maupun TNI tidak bisa bekerja tanpa peran aktif sejumlah pemangku kepentingan para pelaksana pemungutan suara dan masyarakat agar Pemilu dapat berjalan lancar dan aman.

Turut hadir pada rapat koordinasi tersebut, Ketua DPRD Kab. Takalar, Dandim 1426 Takalar, Perwakilan Kajari Takalar, Asisten Pemerintahan, para Pimpinan OPD, Bawaslu Takalar, Komisioner KPU Takalar, dan Jajaran polres takalar (*)

  
error: waiit