Kurang Buku Bermutu, Pegiat Literasi BAK Beri Solutif

Indiwarta.com_ TAKALAR – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan, kembali menggelar Roadshow Kegemaran Membaca dan Literasi di Kabupaten Takalar, yang dipusatkan di Pantai Wisata Tope Jawa, Sabtu. 27 Mei 2023

Roadshow Kegemaran Membaca yang dibuka Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel, diwakili Kabid Perpustakaan, Yulianto, S.Sos, M.M. diikuti ratusan pegiat literasi dari berbagai kecamatan di Kabupaten Takalar. Dan, Tokoh Literasi Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) didapuk menjadi pembicara pertama dengan Tema “Revolusi Mental dan Budaya Baca Masyarakat”, moderator Pustakawan Sulsel, Aslinda.

Sementara itu, Ketua Perpustakaan Desa Pakalawaki Pustaka Takalar, Damar Rahmat mengakui, kalau ceramah inspirating Tokoh Literasi Bachtiar Adnan Kusuma membuka peluang dengan membaca dan menulis untuk sejahtera.

“Dengan menyimak ceramah Pak BAK rasanya seperti diberi asupan makanan yang lezat, menulis dan membaca adalah peluang mengubah jalan hidup,” ucap Damar Rahmat. (*/Arman)

banner 728x250  
error: waiit