Pimpin Rakor Penurunan Stunting, Ini Harapan Pj. Bupati Takalar

Indiwarta.com_ TAKALAR, Pj.Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg, pimpin Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Takalar Tahun di Baruga Immanidori, Senin 18/9/2023.

Dalam dalam sambutanya, Pj Bupati Takalar menegaskan pentingnya kerja sama semua pihak dalam menangani masalah stunting. Beliau yakin jika stunting dapat diatasi, maka pahala yang akan diperoleh sangat luar biasa. Mengatasi stunting itu pekerjaan yang mulia, kita bisa membantu orang yang membutuhkan.

   

Selain itu, Pj Bupati Takalar juga menghimbau agar posyandu di kecamatan dan kelurahan desa itu dibenahi.

“khusus posyandu saya minta tiga hal ini bisa di realisasikan, yang pertama, pastikan balita itu terdaftar di posyadu, jika sudah terdaftar maka pastikan anak/balita datang ke posyadu dan yang terakhir setelah mereka datang, pastikan kita layani dengan baik, Dengan menerapkan ketiga hal ini, saya optimistis bahwa stunting di Kabupaten Takalar dapat diatasi”imbuhnya.

Dalam akhir sambutannya Pj. Bupati menyampaikan kiranya rapat ini diharapkan akan menjadi landasan untuk menerapkan langkah-langkah konkret dalam upaya penurunan stunting di Kab. Takalar dan dengan kerja sama semua pihak, kita akan mencapai hasil yang signifikan dalam percepatan penurunan stunting.

Acara ini dihadiri oleh pimpinan Forkopimda Takalar, Pimpinan OPD yang terkait, para Camat, para Kepala Desa/Lurah se-Kab. Takalar. (*)

  
error: waiit