banner 728x250    

Pj. Bupati Takalar Apresiasi Pelaksana Pengaspalan Jalan Poros Maronde-Malewang-Palleko

Indiwarta.com_ TAKALAR, Pemerintah Kab. Takalar terus berupaya memberikan fasilitas yang baik untuk masyarakat. Hal itu diwujudkan dengan dilakukannya pengaspalan jalan poros maronde-malewang-Palleko Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Untuk memastikan hasil dari pengaspalan tersebut, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg di dampingi kepala Dinas PUTRPKP bersama jajaran, Kepala Bagian Prokopim, serta Camat Polongbangkeng Utara meninjau langsung pengaspalan dan drainase tersebut, Kamis 2 November 2023.

   

Dari hasil peninjauan, Pj. Bupati sangat mengapresiasi pelaksana yang telah melaksanakan pekerjaannya dengan baik.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pelaksana yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan kualitas yang sudah ditargetkan. Dengan infrastruktur yang baik memudahkan masyarakat dalam beraktifitas sehingga  dapat mempermudah pekerjaan yang berdampak pada peningkatan pendapatan.” jelas Pj. Bupati.

Dr. Setiawan berharap tahun depan Kab. Takalar tetap mendapatkan bantuan inpres penguatan jalan kabupaten dari APBN. Untuk tahun ini, kita telah mendapatkan tiga ruas jalan dengan total anggaran sebesar Rp. 40 milyar. (*)

  
error: waiit