banner 728x250    

Pemerintah Kabupaten Takalar Gelar Pengajian Rutin dan Doa Bersama Untuk Palestina 

Indiwarta.com_ TAKALAR, Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar pengajian rutin dan doa bersama untuk Palestina di Rumah Jabatan Bupati, Kamis 2 November 2023 (malam).

   

Malam pengajian ini dihadiri oleh anggota Forkopimda Takalar, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Tim PKK Kabupaten Takalar beserta anggota, Kepala Kementerian Agama dan Kepala Bagian bersama staf.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar. Namun, kali ini memiliki makna khusus karena dalam surat himbauan yang dikeluarkan oleh Pj. Bupati, seluruh camat, lurah, dan kepala desa diminta untuk bersama-sama mendoakan saudara-saudara Muslim kita yang tengah mengalami konflik di Palestina dengan Israel.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, berharap semoga dengan adanya pengajian dan doa bersama ini, warga Palestina mendapatkan keberkahan dan kedamaian dan konflik antara palestina dan israel segera berakhir.

“Doa ini diharapkan dapat membawa keberkahan dan kedamaian bagi saudara-saudara kita di Palestina, serta mengakhiri konflik yang telah berkecamuk, Semoga doa yang dipanjatkan pada malam pengajian ini menjadi penawar dan membawa kebaikan bagi saudara-saudara kita di Palestina,” ujarnya

Melalui pengajian ini, Pemerintah Kabupaten Takalar berupaya memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam menjalani peran penting dalam mengatasi permasalahan global yang melibatkan umat Islam.

Dalam kesempatan yang sama, dihadapan sejumlah pimpinan pesantren yang juga mengikuti pengajian dan doa bersama,  Pj Bupati Takalar menyampaikan terkait penyusunan ranperda fasilitasi penyelenggaraan pesantren. (*)

  
error: waiit