banner 728x250    

Politisi Senior Arwan Tjahjadi Caleg PSI Sulsel, Penuh Dedikasi dan Inspirasi

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Dukungan yang terus mengalir untuk Ir. Arwan Tjahjadi, disetiap kalangan masyarakat, menjadikan motivasi hingga tetap intens menjalankan amanah rakyat dalam bersosialisasi, sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 1, dengan Nomor urut 1 dari Partai PSI di Dapil Makassar A.

Seperti pada warga Bunga Ejaya Beru, Jalan Tinumbu dan di Jalan Kandea, Kecamatan Bontoala, menyatakan bahwa pada awal tahun baru 2024, merayakan pergantian tahun dengan berkumpul bersama dan telah menyatakan dukungan penuh untuk Arwan Tjahjadi, agar terpilih meraih kursi di DPRD Sulsel.

   

Politisi senior sekaligus mantan legislator Kota Makassar selama 2 periode, Ir. Arwan Tjahjadi, konsisten dan komitmen dalam kerja-kerja politiknya.

Diketahui, Arwan Tjahjadi, saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PSI Sulsel. Ia juga tercatat di Museum Record Indonesia (MURI) sebagai Pemilik Museum Becak Indonesia, dan punya latar belakang nama yang baik, berjiwa sosial serta memiliki relasi hingga kolega dari berbagai kalangan.

Arwan maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 1, dengan Nomor urut 1 dari Partai PSI di Dapil Makassar A meliputi, Kecamatan Mariso, Kecamatan Mamajang, Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Wajo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Tallo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Rappocini, Kepulauan Sangkarrang.

Dilain tempat, Suryati, adalah salah satu karyawan Arwan Tjahjadi yang telah puluhan tahun bekerja, mengisahkan dan menjelaskan suka dan duka selama menjadi karyawan diperusahaan Arwan Tjahjadi.

“Saya Suryati bekerja diperusahaan Pak Arwan Tjahjadi kurang lebih selama 41 tahun. Saya mengenal beliau, setia sebagai atasan saya. Beliau orangnya rajin, ulet, penuh dedikasi dan inspirasi serta sangat menghargai waktu,” bebernya, melalui keterangannya, Sabtu (6/1/2024).

“Orangnya tegas, namun beliau bijaksana. Patut jadi panutan. Semoga Pak Arwan sukses segala hal, dan semoga sukses sebagai anggota dewan 2024 selama lima tahun kedepan. Sukses Pak Arwan. Selamat, semoga berhasil. Amin,” pungkas Suryati. (*/Arman)

  
error: waiit