banner 728x250    

Polres Maros Kerahkan Polwan di Pusat Keramaian

Indiwarta.com_ MAROS – Polres Maros, akan mengerahkan sejumlah Polwan di pusat-pusat keramaian, menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Hal itu menindaklanjuti perintah Kapolda Sulsel, untuk menurunkan personel Polwan membantu pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

   

“Tentunya langkah ini diambil untuk meningkatkan tugas pengamanan dan menciptakan rasa aman bagi warga yang beraktivitas dan yang akan mudik,” kata Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, S.I.K, melalui keterangannya, Selasa (2/4/2024).

Setidaknya ada enam titik yang akan menjadi fokus pengamanan, yaitu Bandara Sultan Hasanuddin, Grand Mall, Pasar Tramo, PTB (Pantai Tak Berombak) Bantimurung dan Rammang-rammang.

Kapolres Maros menjelaskan, bahwa kehadiran Polwan di pusat keramaian bukan hanya dalam rangka tugas pengamanan.

“Mereka diturunkan juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang beraktivitas menjelang dan sesudah hari raya Idulfitri,” terangnya.

Polwan ini, lanjut Kapolres, akan bertugas untuk mengawasi situasi keamanan di pusat keramaian dan memberikan pengarahan serta pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Dengan kehadiran Polwan di pusat-pusat keramaian, diharapkan keamanan dan ketertiban di tempat tersebut dapat terjaga dengan baik,” ucap jebolan Akpol tahun 2003 tersebut. (*/Arman)

  
error: waiit