banner 728x250    

Resepsi Milad Ke-111 Sekaligus Rakerda PD Muhammadiyah Dan PD Aisyiah Takalar, PP Muhammadiyah Belum Menentukan Sikap Dalam Memilih Calon Presiden 2024-2029

Indiwarta.com, TAKALAR_ Pelaksanaan Resepsi Milad ke-111 yang di rangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiah Takalar berlangsung sangat hikmad dan sederhana bertempat di Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar yang di hadiri oleh segenap Pengurus Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang, Pimpinan Ortom dan tokoh Muhammadiyah takalar, yang di hadiri langsung oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan. Senin, 25/12/2023.

Kegiatan Tersebut di hadiri juga Bupati Takalar, Yang meakili Kapolres Takalar, Kepala Kemenag Takalar dan Ketua DPRD serta ormas Nahdatul Ulama Takalar, Dewan Mesjid Indonsesia Takalar, Wahdah Islamiyah Takalar pada saat pembukaan.

   

Di waktu terpisah yang paling istimewa karena di hadiri oleh pengurus Pimpinan Pusat Muhammadiyah Syarifuddin Anhar Ketua Lembaga Pengembangan UMKM PP Muhammadiyah sekaligus beliau di beri amanah sebagai co capten Timnas AMIN dan wakil ketua GARDA MATAHARI Pusat.

Dalam Arahannya yang di dampingi oleh oleh LKHP PW Muhammadiyah Sulsel mengatakan bahwa “Sekarang ini kita di perhadapkan dengan sebuah kondisi Politik nasional yang sangat Dinamis dan di butuhkan kecerdasan berfikir dalam menentukan pilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2024-2029”

Lanjut Syarifuddin Anhar, Meskipun secara tertulis dan lisan PP Muhammadiyah mengambil sikap Netral tidak berpihak ke salah satu calon tapi kita warga dan simpatisan Muhammadiyah di harapkan menjadi pemilih cerdas dengan melihat track record calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan kita pilih nanti.

“Intinya kita butuh perubahan secara keseluruhan yang selama ini kita rasakan masih jauh dari rasa keadilan dan kemakmuran”, tandasnya.

Sekedar di ketahui bahwa di tengah PP Muhammadiyah tidak mengeluarkan keputusan untuk berpihak kepada salah satu calon, namun di massa arus bawah kader dan warga Muhammadiyah banyak berlabuh ke Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan Akronim AMIN Nomor Urut 1(Satu).

Lebih Lanjut, Ini di buktikan dengan adanya beberpa komunitas Relawan AMIN telah terbentuk yang di prakarsai oleh para aktivis muda dan tokoh Muhammadiyah salah satunya GARDA MATAHARI Sulawesi Selatan yang langsung diketuai Syaiful Saleh salah satu unsur Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan. (*/FR)

  
error: waiit