Bertarung Di Dapil III Walio Bau Bau, Ketua IKA UIT Apoteker Faisal : Bismillah, Perjuangan Kita Mulai.

Indiwarta.com _ SULAWESI TENGGARA, Ikatan alumni Universitas Indonesia Timur Makassar, apoteker Faisal S.Farm.,M.M mengisi slot bakal calon legislatif di dapil III walio kota bau bau Sulawesi tenggara melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Selasa 16 Mei 2023

Jauh sebelum momentum pencalonan legislatif Faisal sangat aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan fokus di percepatan pembangunan rumah ibadah. Melalui “bahagia care Indonesia yang fokus di bidang kesehatan,pendidikan, tanggap bencana, enterpreuner dan sosial keagamaan.

   

Lanjut. Faisal juga fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kita ingin memberikan sentuhan kebahagiaan kepada masyarakat terkhusus di bau bau dan Sulawesi tenggara., bahagia care juga ada di Sulawesi selatan, Sulawesi barat dan tentunya ini adalah bentuk ikhtiar kami terhadap pelayanan kepada rakyat”. Ucap Faisal lantang.

Bakal calon anggota legislatif ini sangat punya modal besar dari berbagai pengalaman organisasi yang di miliki semasa dia kuliah di Makassar untuk menjalankan fungsi fungsi legislatif di dewan perwakilan rakyat.

Masuknya ketua IKA FARMASI UIT semakin menguatkan PPP di dapil tersebut. Selain memiliki jaringan keluarga yang besar, Faisal juga mempunyai simpul kerabat yang begitu kuat sehingga tidak menutup kemungkinan perolehan suaranya bisa siginifikan di Pileg 2024.

Pria yang saat ini menjabat sebagai ketua IKA UIT Makassar, ketua dewan penasehat ikatan apoteker Indonesia kota bau bau, dewan pengawas IAI PD Sultra, founder bahagia care telah mewakafkan dirinya untuk berjuang di jalan keberpihakan kepada rakyat, bismillah, perjuangan kita mulai !

(Red)

  
error: waiit