Fahruddin Rangga Kembalikan Formulir Ke Partai Golkar “Mohon Doa Restunya Semua”

Indiwarta.Com_DPRD SULSEL, Fahruddin Rangga selaku incumbent telah mendaftar dan mengembalikan formulir ke partai yang selama ini membesarkan namanya yakni partai golkar provinsi sulawesi selatan selaku caleg DPRD Sulsel. Senin, 1 Mei 2023

Secara resmi Fahruddin Rangga telah mengembalikan formulir pendaftaran caleg ke DPD I Golkar Sulawesi Selatan dan di terima langsung oleh wakil ketua bidang pemenangan pemilu yakni pak Lakama Wiyaka.

   

“Meski beberapa berkas kelengkapan administrasi akan menyusul dan saya akan serahkan sebelum tanggal 10 Mei 2023 jam 17.00 itu batas waktu yang ditentukan oleh partai”Ungkap Rangga

Lebih lanjut Rangga, Bahwa tahapan demi tahapan akan saya lalui sebagai sebuah persyaratan yang diatur dan ditetapkan penyelenggara pemilu KPUD sulawesi selatan.

“Mohon do’a restunya semua khususnya sahabat sahabat saya di kabupaten takalar dan gowa agar langkah dan perjalanan saya akan dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah Subhana Wataala sebagai pengatur kehidupan, karena saya meyakini upaya dan do’a yang ikhlas akan memuluskan melewati segala rintangan yang ada”

Rangga Menambahkan. InsyaAllah Periode 2024-2029 masih di Daerah Pemilihan 3 (dapil 3) Gowa Takalar dan semoga tidak ada yang punya niat buruk menghalangi toh kalaupun ada semua akan saya hadapi dengan sabar dan tenang.

“Ridho ibu saya dan keluarga besar, serta sahabatku akan menjadi penyemangat dalam menjalani liku-liku politik saya, semoga semua akan baik baik saja”. Ungkapnya

Sebagai penutup sekali lagi izinkan saya memohon dukungan dan do’a dari masyarakat Takalar dan Gowa yang selama ini memberi amanah dan kepercayaan kepada saya menjadi penyambung lidah serta memperjuangkan aspirasinya , salama’ki naki para salama’ saribattang.

(Red/Fathir)

  

Tinggalkan Balasan

error: waiit