Garnita Malahayati Sulsel Bagi Sembako Jelang Lebaran, Cicu : Merupakan Bentuk Kepedulian

Indiwarta.Com_ Makassar, Organisasi sayap perempuan Partai NasDem, Garnita Malahayati turut menyemarakkan Ramadan dengan berbagi bersama masyarakat kurang mampu.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, DPW Garnita Malahayati Sulawesi Selatan membagikan ratusan paket sembako, kepada kader Garnita dan ibu-ibu yang membutuhkan.

Paket sembako tersebut, merupakan sumbangan dari DPP Garnita Malahayati untuk didistribusikan ke wilayah-wilayah di Indonesia, utamanya di Sulawesi Selatan.

Ketua DPW Garnita Malahayati Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menyebutkan, Garnita Malahayati berbagi sembako bertujuan untuk menjawab sedikit persoalan kebutuhan bahan pokok masyarakat.

Apalagi saat ini, kata Legislator NasDem Sulsel yang akrab disapa Cicu, harga-harga bahan pokok di pasar cukup naik menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Garnita terhadap masyarakat. Kami berharap ini bisa sedikit meringankan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok,” terang Cicu, Rabu (19/4/2023).

Cicu mengatakan, Garnita sebagai organisasi perempuan sangat memahami kondisi masyarakat di bulan Ramadan, arus kebutuhan masyarakat senyatanya juga meningkat.

“Meskipun jumlahnya tidak seberapa, tetapi kita bisa berupaya untuk meringankan beban para ibu-ibu, apalagi menjelang lebaran,” ungkapnya. (*/Arman)

banner 728x250  

Tinggalkan Balasan

error: waiit