Gejolak Internal PPP Takalar, AMK: Sangat Disayangkan Tapi Cuman Dinamika, Kami Tetap Solid Lekas Move On Demi Kemenangan 2024

Indiwarta.Com_TAKALAR, Ketua Angkatan Muda Ka’bah ( AMK ) kabupaten Takalar angkat suara menanggapi kisruh yang saat ini terjadi di internal Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) kab. Takalar dikarenakan isu mundurnya Sekretaris DPC PPP dan beberapa Pengurus PAC PPP kabupaten Takalar yang menyatakan sikap melalui media online, kemarin (05/05/2023).

Ketua Angkatan Muda Ka’bah ( AMK ) kab. Takalar, Nahdatullah atau yang akrab disapa Widu saat dihubungi awak media via aplikasi WhatsApp, Sabtu (06/05/2023), merespons bahwa riak ataupun gejolak merupakan dinamika di internal, dalam berorganisasi itu sudah biasa dan lumrah, akan tetapi pihaknya sebagai Badan Otonom sangat menyayangkan hal tersebut terjadi dan muncul ke permukaan.

   

“Sebagai Badan Otonom, Kami tentu menyayangkan, mundur ataupun direshufflenya para pengurus di partai. AMK Takalar selalu menanggap para pengurus partai sebagai orang tuanya, dan anak muda di partai (PPP) sebagai rujukan kader AMK dalam berpolitik. Riak yang terjadi di tubuh partai hanya dinamika, yang kami sayangkan juga karena ini terumbar ke permukaan”, ujarnya.

Menurut Nahdatullah, Partai Persatuan Pembangunan kab. Takalar yang menjadi representasi para Badan Otonom partai tahun ini memasuki tahun politik dimana seharusnya seluruh yang ada dalam kepengurusan partai apalagi Sekretaris DPC dan seluruh tingkatan kepengurusan sudah harus melakukan konsolidasi dan pematangan pemetaan tentang bagaimana strategi dalam Pemilu 2024 nanti bisa menjadi Partai Pemenang Pemilu yang menjadi targetan mutlak PPP Kab. Takalar.

”Pada dasarnya, Kami akan taat pada azas dan kebijakan Partai yang diputuskan para Orang Tua Kami (Ketua DPC dan para Dewan Majelis), namun kami punya pandangan ini (pengunduran diri) sangat disayangkan, sebab preseden buruk bagi pendidikan politik untuk kami kader-kader yang mempersiapkan diri berpolitik dari tingkatan paling bawah”, ungkap Widu.

Lanjutnya, “Karena problem ini muncul di waktu krusial di saat partai sedang bersiap untuk merampungkan teknis Bacaleg (legislatif) yang juga sudah masuk tahap akhir DCS, Kami Haqqul Yaqin para Orang Tua kami di partai mampu menyelesaikan ini semua. AMK Tetap solid dan lekas move on demi terwujudnya tujuan mutlak kita semua yaitu Kemenangan PPP Takalar pada Pemilu 2024”, tutup Ketua AMK Kab. Takalar.

(Red/)

  

Tinggalkan Balasan

error: waiit