Sekretaris DPC Partai PPP Mundur, Ini Ungkapan Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Takalar “Masih Perlu Belajar Etika”

IndiWarta.Com_ Takalar, Wakil Ketua OKK DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kab. Takalar menanggapi santai soal isu pengunduran diri Nur Alim Rukman sebagai sekretaris PPP kab. Takalar. Hj. Dawati Sarro, SE mengatakan pengunduran diri Nur Alim Rukman sebagai sekretaris partai itu bagian dari gimik saja.

Sebagaimana Dilansi Dari Media BeritaKotaMakassar.fajar.co.id, Nur Alim Rukman juga menyebutkan bahwa pengunduran dirinya bersama sejumlah pengurus PPP lainnya disebabkan karena ketua DPC PPP Takalar tidak komitmen atau tidak menepati janji yang pernah terucapkan.

   

“Menurut kami, itu gimik saja” ujar Hj. Dawati Sarro, SE, di Sekretariat DPC PPP kab. Takalar, Jumat. 05 Mei 2023

Hj. Dawati Sarro, SE meminta agar seluruh kader dan pengurus di semua tingkatan struktur partai untuk fokus pada pemenangan dan tahapan bakal caleg yang telah ditempuh dengan kerja keras. Ia juga menampik tudingan Nur Alim Rukman jika ada instruksi khusus Ketua DPC PPP Kab. Takalar ataspergantiannya.

Dia mengatakan terkait pengunduran diri Nur Alim Rukman sebagai sekretaris DPC PPP kab. Takalar merupakan upaya yang bersangkutan untuk mengaburkan mekanisme dan proses di partai yang sudah ditetapkan melalui rapat pleno kepengurusan jauh sebelumnya.

“Yang bersangkutan sebelumnya mengatakan, akan menerima keputusan rapat pleno (Maret lalu), kok sekarang tiba-tiba mengundurkan diri. Tapi sudah lah itu mau mengaburkan makanisme dan proses kepartaian yang sudah kita sepakati serta tetapkan secara bersama-sama melalui rapat pleno. Kita fokus saja pada agenda besar partai. Dan itu tidak ada kaitannya dengan Ketua DPC karena mekanisme partai juga melibatkan seluruh dewan majelis PPP,” Ungkapnya.

Selain itu, Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Takalar H.Burhanuddi Saat di Komfirmasi lewat via WhatsApp, Ia menyampaikan soal isu pengunduran diri Nur Alim Rukman sebagai sekretaris DPC partai PPP Kabupaten Takalar.

“Yang dia maksud itu dirinya sendiri Nur Alim Rukman, layu sebelum berkembang dan pernyataan itu tandanya org sakit hati”

Lebih Lanjut Ketua DPC PPP H. Burhanuddin, Masih perlu banyak belajar, termasuk etika politik “Dulu sya kira ini anak org baik”Dan Kami di ppp tetap solid mempersiapkan kader kader terbaik untuk maju pileg.Upkapnya

(Red/Fathir)

  

Tinggalkan Balasan

error: waiit