banner 728x250    

Anggaran 1,1 Miliar, Proyek RTH Jadi Sorotan : Anggota DPRD kabupaten Takalar Minta APH Turun Tangan

IndiWarta.Com_TAKALAR, Proyek bangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang senilai Rp1,1 miliar . anggaran tahun 2022 menjadi sototan anggota komisi lll DPRD Kabupaten Takalar, Husniah Rachman.

Diketahui Proyek ruang terbuka hijau (RTH) milik Dinas Pekerjaan Umum (DPU) yang terletak tidak jauh dari rumah jabatan (Rujab) Bupati Takalar kini tengah jadi sorotan DPRD Takalar

   

Sorotan Anggota DPRD kabupaten Takalar tersebut, bukan tidak beralasan

Bangunan yang menelan anggaran besar ini dinilai politisi Demokrat itu tidak sesuai ekspektasi dan jauh dari harapan masyarakat Takalar.

“Hingga kini proyek bangunan RTH itu tidak berfungsi dan kondisi bangunannya ditumbuhi rumput,” kata Husniah Rachman di ruang kerjanya. Kamis, 04 Mei 2023

Sehingga, politisi senior itu pun mendesak Aparat Penegak Hukum (APH) untuk segera turun tangan melakukan penyelidikan dan menelisik proyek bangunan RTH tersebut.

“Saya minta perhatian khusus dari APH khususnya Kejari Takalar untuk mendalami proyek bangunan RTH tersebut,” pinta Husniah Rachman.

Sampai berita ini dimuat pihak terkait, maupun rekanan yang mengerjakan proyek RTH itu belum berhasil dikonfirmasi.

Salah seorang Aktivis  meng Amini kontrol Anggota DPRD kabupaten Takalar dari Komisi III, serta menghimbau kepada PJ Bupati Takalar segera memfollow up Sorotan Anggota dewan,

Sebab menurut nya Proyek seperti RTH, adalah proyek yang menelan anggaran APBD, tetapi jika tidak ada Asas manfaat nya bagi masyarakat dan kota Kabupaten Takalar sama halnya membelanjakan apbd dengan sia- sia.

Benar Srikandi Politisi senior dari Demokrat meminta APH untuk mengusut tuntas bangunan RTH tersebut, tegas salah seorang Aktivis.

(Red/Fathir)

  

Tinggalkan Balasan

error: waiit