banner 728x250    

Kabaharkam Polri Ziarah Kuburan Orangtua di Gowa

Indiwarta.com_ GOWA – Personel Polsek Bontonompo dan Polsubsektor Bontononpo Selatan, dipimpin Kapolsek Bontonompo AKP Misbahuddin, S.Sos, melakukan pengamanan diwilayahnya dalam rangka kunjungan Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si, Selasa (5/3/2024).

   

Kedatangan Kabaharkam Polri tersebut bertujuan, untuk melaksanakan ziarah kubur kedua orang tua Kabaharkam, yaitu Almarhum H Abd Hamid Dg Naba dan Almarhumah Hj. St. Saidah, di Dusun Kaluarrang Desa Manjapait Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan beberapa kerabat serta keluarga dengan suasana yang penuh khitmat, Kabaharkam Polri dan rombongan mengabdikan waktu untuk mengenang dan mendoakan kedua orang tua beliau.

Kapolres Gowa melalui Kapolsek Bontonompo AKP Misbahuddin, S.Sos, mengungkapkan, semua pihak memberikan dukungan penuh dalam menjaga kelancaran kegiatan ziarah tersebut.

“Semoga ziarah kubur ini dapat dilaksanakan dengan khidmat dan mendatangkan keberkahan bagi Bapak Kabaharkam Polri serta rombongan, sebagai wujud penghormatan kepada kedua orang tua yang telah berpulang,” ungkap Kapolsek, melalui Humas Polres Gowa. (*/Arman)

  
error: waiit