banner 728x250    

Kembalikan Formulir, Peluang Ahmad Daeng Tonang Kendarai PPP Terbuka Lebar

TAKALAR, INDIWARTA.COM – Bakal calon Bupati Takalar 2024 Ahmad Daeng Tonang hari mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dikantor DPC Partai Persatuan pembangunan (PPP) di Kalampa, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (10/6/2024) siang.

Pengembalian formulir pendaftaran tersebut diterima langsung oleh ketua DPC PPP Burhanuddin Baharuddin didampingi sekretaris, Anggota Dewan terpilih dan seluruh jajaran pengurus inti partai PPP.

   

Pengembalian ini menandai langkahnya sebagai bakal calon Bupati menuju kontestasi Pilkada 2024. Ketua DPC PPP Takalar Burhanuddin Baharuddin pun menyambut baik pengembalian formulir pendaftaran Ahmad Daeng Tonang yang dikawal ratusan massa pendukung.

Politisi sekaligus ketua DPW Partai Garda Republik Indonesia (Garuda) Sulsel ini mengatakan bahwa pengambilan dan sekaligus pengembalian formulir pendaftaran hari ini di rumah Hijauh PPP merupakan bukti komitmen keseriusan dirinya ingin mengabdikan dirinya untuk membangun Takalar kedepan.

“Alhamdulillah hari ini kami telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Takalar, tentu hal ini menjadi bukti bahwa komitmen dan keseriusan saya yang ingin diusung oleh partai PPP. PPP yang meraih 4 kursi pada pileg kemarin menjadi modal besar di pilkada, makanya kami berharap PPP bisa bersama di barisan kami,” Ujar ADT

Ia menjelaskan sebelum pengembalian, Ia telah mengikuti semua tahapan dan mekanisme yang telah diatur oleh PPP. ADT pun mengaku siap dan akan tetap mengikuti apapun mekanisme partai PPP.

Dia menambahkan bahwa proses penjaringan bakal calon kepala daerah bukan hanya tentang politik belaka, melainkan juga tentang membangun hubungan baik dan kebersamaan, khususnya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Takalar kedepan.

“Hari ini, penyerahan formulir dilakukan sebagai bagian dari proses selanjutnya yaitu mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK). Kami berharap proses ini akan menorehkan hal yang baik bagi kita semua dan bagi Takalar. Semoga keberkahan ini membawa manfaat, support, dan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya

Terakhir ia mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh PPP. Baik secara pribadi maupun dalam hal-hal lain.

“Puji syukur atas perhatiannya selama ini terhadap saya. Dengan hubungan yang harmonis ini tentu saya bersyukur masih bisa berkoordinasi dengan baik dan sampai hari ini juga bisa bersilaturahmi di kantor DPC PPP Takalar. Mudah-mudahan menjadi berkah untuk kita semua,” Tutup ADT.

Sementara ketua DPC PPP Takalar Burhanuddin Baharuddin sangat mengapresiasi komitmen dari pak ADT sebagai bakal calon kepala Daerah. Burhanuddin menjelaskan bahwa mendaftarnya ADT di partai PPP merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri baginya. Sebab kata dia, sosoknya juga dinilai memiliki kemampuan dan kapabilitas yang cukup untuk memimpin Takalar kedepan.

“Hari ini Ahmad Daeng Tonang atau ADT adalah bakal calon Bupati yang juga telah mengembalikan formulir pendaftaran. Hal ini tentu patut kami apresiasi untuk beliau. Kami melihat bahwa di ADT ini ada komitmen dan keseriusan untuk membangun daerah, hal ini perlu kami berikan juga support dan doa, semoga keinginan beliau terkabulkan dan Takalar bisa lebih baik kedepannya,” ujar Burhanuddin B. (*)

  
error: waiit