banner 728x250    

Pilkada Gowa, Husniah Talenrang Siap Head To Head Lawan Amir Uskara

GOWA, INDIWARTA.COM – Bakal calon Bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang, menegaskan siap bersaing dengan kandidat lain pada Pilkada Gowa 2024.

Hal itu disampaikan Husniah Talenrang usai mengikuti fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Kamis (6/6/2024).

   

“Dinamika politik ke depan kita belum bisa pastikan bagaimana alurnya. Berapa kontestan pasangan calon yang akan bertarung, kita belum tahu. Yang pasti seluruh tim dan relawan di akar rumput kami sudah siapkan, berapapun pasangan calon yang akan bertarung, saya siap mengikuti Pilkada Gowa,” kata Husniah Talenrang.

Pilkada Gowa diprediksi diikuti lebih dari dua pasangan calon. Namun, tidak menutup kemungkinan juga hanya dua calon.

Soal peluang dirinya head to head dengan politisi PPP, Amir Uskara, Husniah dengan tegas siap menghadapi siapapun lawannya.

“Saya pertegas, head to head dengan Amir Uskara, saya pun siap, lebih dari dua pasangan pun kami siap hadapi,” tegas Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa ini.

Ketua Tim Pemenangan Husniah Talenrang, Muhammad Kasim Sila, mengatakan PAN dipastikan mengusung Husniah Talenrang di Pilkada Gowa.

Kasim Sila memastikan PAN Gowa sudah mendapat dukungan beberapa partai lain yang akan berkoalisi untuk  mengusung Husniah Talenrang.

Namun, Kasim Sila masih merahasiakan partai tersebut.

Soal jumlah pasangan calon peserta Pilkada Gowa, Kasim Sila menegaskan bahwa PAN tidak mempersoalkannya karena mereka sudah siap tempur.

“Tapi idealnya, semakin banyak pasangan calon semakin menarik. Untuk membuktikan di Kabupaten Gowa sudah banyak figur mumpuni untuk menjadi pemimpin,” jelasnya.

Senada dengan Kasim Sila, salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Pallangga, Ibrahim Daeng Kulle mengatakan Pilkada Gowa akan semakin menarik kalau banyak pasangan calon bertarung di Pilkada Gowa.

Itu menunjukkan banyak tokoh Gowa yang ingin mengabdikan dirinya melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa.

“Pastinya juga, pertarungan pilkada akan semakin seksi jika banyak pasangan calon,” terang Daeng Kulle. (*)

  
error: waiit