banner 728x250    

Kasat Lantas Polres Gowa Sosialisasi ETLE di Divif 3 Kostrad

GOWA, INDIWARTA.COM – Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Dayu Ari mengunjungi Kantor Divif 3 Kostrad, di Bontomarannu Gowa, pada Jumat (7/6/2024) pagi.

Usut punya usut, kunjungan ini dalam rangka memenuhi undangan dari pihak Divif 3 Kostrad, untuk memberikan sosialisasi seputar ETLE.

   

Sosialisasi yang berlangsung di Gedung Kikav Divif III Kostrad ini, diikuti oleh satuan jajaran Divif III Kostrad dan dihadiri oleh Mayor SP Hutabarat, selaku pimpinan kegiatan.

Dalam kesempatannya, Kasat Lantas memaparkan langsung sejumlah hal terkait ETLE, mulai dari mekanisme kerja ETLE hingga penanganan ETLE.

Para prajurit satuan jajaran Divif III Kostrad juga diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan seputar ETLE, yang juga dijawab langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa.

Diungkapkan Kasat Lantas, dirinya begitu bersemangat untuk memberikan sosialisasi ETLE kepada prajurit Divif III Kostrad.

“Saya sangat berterimakasih telah diundang untuk memberikan sosialisasi ETLE disini, sehingga rekan-rekan sekalian dapat memahami dengan jelas mekanisme kerja ETLE,” ucapnya.

Kasat Lantas juga berharap, rekan-rekan dari Divif III Kostrad dapat turut serta mensosialisasikan terkait ETLE, kepada keluarga hingga kerabat lainnya. (*/Arman)

  
error: waiit