banner 728x250    

Tokoh Masyarakat Gowa Doakan Husniah Talenrang Jadi Bupati

GOWA, INDIWARTA.COM – Kandidat kuat bakal calon bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang kunjungi sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Bontonompo Gowa, Kamis 13 Juni 2024.

Titik pertama kunjungan Ketua Perempuan Amanat PUAN Sulsel itu, di  kediaman Ridwan Dg Romo.

   

Ketua DPD PAN Gowa itu bersama rombongannya juga disambut ratusan warga sekaligus makan siang bersama.

Tokoh masyarakat ini satu persatu mendoakan Husniah Talenrang sukses menjalani upaya politiknya menjadi Bupati Gowa pada pilkada serentak 27 November mendatang.

“Saya dan keluarga mendoakan Ibu Husniah Talenrang bisa memimpin Gowa, melanjutkan pembangunan agar lebih baik lagi. Dan khusus di Desa Bontolangkasa bisa memperhatikan nasib petani,” kata Ridwan Dg Romo.

Saat menerima kehadiran HT akronim Husniah Talenrang, Dg Romo sapaan karibnya ditemani caleg terpilih Fatmawati Bangsawan dan jajaran koordinator desanya.

Setelah itu lanjut ke titik kedua di kediaman Bunda Pate, yang jaraknya tak jauh dari kediaman Ridwan Dg Romo. Makanan ala kadarnya disediakan oleh Bunda Pate usai acara silaturahmi digelar.

“Alhamdulillah, kami dengan senang hati menerima kunjungan Ibu Hj Sitti Husniah Talenrang. Beliau bukan orang lain tapi bagian dari keluarga dekat saya. Saya juga mendoakan Husniah bisa di mudahkan oleh Allah SWT memimpin Gowa. Dan bisa lebih sukses sebagaimana pemimpin-pemimpin hebat Gowa sebelumnya ,” ujar caleg terpilih untuk DPRD Gowa periode 2024-2029 saat menyampaikan sambutannya.

Setelah itu, Husniah lanjut berkunjung di Desa Barembeng di kediaman H. Agus Dg. Tombong, dan kediaman  H. Daud Bantang. Dan badha salat ashar, Husniah Talenrang juga berkunjung di Kelurahan Tamallayang di kediaman H. Sila.

Dari pantauan awak media, silaturahmi itu berlangsung meriah karena warga di wilayah tersebut berbondong-bondong berdatangan menyambut adik kandung Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Pol Muhammad Fadil Imran itu.

Husniah Talenrang terlihat di dampingi ketua tim pemenangannya, Muhammad Kasim Sila dan Sekertaris DPD PAN, Iskandar Daeng Narang dan tim dan relawanya.

Akhir pekan ini, Husniah Talenrang yang sudah menyatakan diri siap maju pada Pilkada Gowa November 2024 mendatang, kembali melakukan konjungan politik dari, Rabu-Kamis (12-13/Juni/2024).

Selama dua hari, Husniah Talenrang menghadiri undangan tokoh masyarakat di Kecamatan Bajeng dan Kecamatan Bontonompo. Caleg terpilih DPRD Provinsi ini sampai malam hari menyisir dua dapil itu.

Tokoh masyarakat Desa Barembeng, H. Agus Dg Tombong menyambut kedatangan Husniah Talenrang.

“Alhamdulillah atas kedatangan Ibu Husniah Talenrang, semoga cita-citanya bisa terwujud menjadi Bupati Gowa. Saya tokoh masyarakat desa barembeng siap mendukung dan mendoakan Ibu Husniah Talenrang menang di pilkada Gowa,” kata H Agus di hadapan emak-emak yang hadir mendominasi pertemuan tersebut.

H Agus berpesan agar kelak Husniah Talenrang ketika ditakdirkan menjadi Bupati Gowa, benar-benar bisa memimpin dengan hati dan kasih sayang, apalagi dia adalah perempuan. Komitmen memajukan kesejahteraan masyarakat Gowa itu yang utama.

“Semoga bisa memberi manfaat ketika di beri amanah oleh rakyat menjadi pemimpin, dan program kesejahteraan masyarakat yang utama mesti lebih di prioritaskan,” jelasnya.

Sementara Husniah Talenrang saat menyampaikan sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga dan kerabatnya di Bontonompo.

“Saya sangat senang bisa berkumpul, bersilaturahmi dengan keluarga besar saya. Saya datang bersilaturahmi karena ingin menyampaikan niat saya, ikut lagi di kontestasi pilkada Gowa,” tutup Husniah Talenrang. (*)

  
error: waiit