banner 728x250    

Tokoh Terkemuka Parangloe Gowa Nyatakan Dukungnnya Ke Husniah Talenrang 

GOWA, INDIWARTA.COM – Calon Bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang (HT), kembali melakukan kunjungan silaturahmi di Kecamatan Parangloe. Ketua DPD PAN Gowa ini sowan ke sejumlah tokoh terkemuka di wilayah dataran tinggi tersebut.

Bersama caleg terpilih PAN Gowa, Faisal Daeng Nyengka, HT akronim Husniah Talenrang mengunjungi kediaman Muh Ali Spd Daeng Sitaba, di Kelurahan Bontoparang, Rabu (26/6/2024).

   

Dalam Pertemuan itu, Muh Ali Daeng Sitaba sangat terharu sampai meneteskan air mata. Dirinya mengaku, baru kali ini ada calon bupati yang berkunjung langsung ke kediamannya.

“Baru kali ini ada calon bupati yang datang langsung di rumah saya. Ini merupakan sebuah kehormatan buat keluarga besar saya, dan pastinya saya siap menjadi bagian dari barisan Ibu Husniah Talenrang di Pilkada Gowa,” terang Muhammad Ali Daeng Sitaba.

Husniah Talenrang yang merupakan adik kandung Kabaharkam Mabes Polri itu, dijamu makan siang. Ada ikan bakar Nila, serta cecah mangga muda tersaji di atas meja makan.

Pertemuan itu makin hangat karena turut hadir beberapa tokoh berpengaruh Parangloe menyambut kedatangan caleg terpilih DPRD Provinsi itu. Ada H Mas’ud Daeng Ramma, Daeng Tompo,  Daeng Rani dan Daeng Sanusi.

Ketua PUAN Sulsel itu lalu mengutarakan niatnya terkait kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Namun, Husniah Talenrang lebih banyak mengapresiasi kesediaan Daeng Sitaba menghadirkan ratusan kerabat dan keluarganya menyambut kedatangannya Husniah bersama rombongannya.

“Alhamdulillah, ini kehormatan besar bagi kami bisa diterima oleh tokoh berpengaruh di Parangloe. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ujar Husniah Talenrang yang saat ini masih menjabat Ketua Komisi D DPRD Gowa.

Diketahui Husniah Talenrang bersama tim dan relawanya sepekan ini melakukan kunjungan di wilayah dataran tinggi Gowa.

Turut hadir mendampingi dalam pertemuan itu, Sekertaris DPD PAN Gowa, Iskandar Daeng Narang, Ketua DPC PAN Kecamatan Parangloe, Syakir Daeng Lengu dan caleg terpilih, Fatmawati Bangsawan dan Muhammad Kasim Sila. (*)

  
error: waiit