banner 728x250    

Mesin Baru Mamarita 2024, Zulkifli HIM : Berjuang, Berusaha dan Amanah

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Untuk memperkuat dan mempererat hubungan dengan masyarakat serta menjalin silaturrahmi yang erat, calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Mesin Baru Mamarita 2024, Zulkifli, HIM, ST, calon anggota DPRD Kota Makassar, Dapil V Mamarita (Mamajang, Mariso dan Tamalate), berbaur merayakan malam pergantian tahun 2023 ke 2024.

“Saudara-saudara sekalian, para relawan Mesin Baru Mamarita, kami selaku kandidat mengucapkan selamat memasuki tahun baru 2024 dan meninggalkan 2023,” kata Zulkifli HIM.

   

“Mudah-mudahan, pada tahun 2024 ini, Insya Allah dapat memberi berkah bagi kita semuanya. Terutama bagi kami yang telah bernazar, untuk menjadi dan mewakili bapak-bapak semuanya, saudara-saudaraku semuanya. Mudah-mudahan kita di ridhoi dan dirahmati Allah SWT,” terangnya, melalui keterangannya, Senin (1/1/2024).

“Oleh karena itu, mari kita sama-sama berdoa dan berharap pada tahun 2024 ini semua kita diberikan rezki yang cukup oleh Allah SWT. Dan kita Insya Allah, dipertemukan dalam suatu kebaikan dan mudah-mudahan kebaikan ini akan memberikan kekuatan bagi kita semuanya pada tanggal 14 Februari 2024,” papar Zulkifli HIM, dihadapan tim dan relawan saat merayakan pergantian tahun.

Salah satu warga menuturkan, masyarakat saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang amanah, peduli dan dapat memperjuangkan segala kepercayaan dari masyarakat, jika telah menjadi wakil rakyat.

“Kami butuh seorang legislatif yang peduli dan merakyat serta tidak melupakan kepentingan dari warganya. Tidak pula hanya sekadar sosialisasi saat menjadi caleg, namun saat duduk di DPRD tetap memperhatikan warga,” harap Waty, saat di Cafe Target.

“Kita yakin seyakin-yakinnya Insya Allah, bahwa Mesin Baru Mamarita Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 2 Zulkifli HIM, ST akan menjadi peraih suara terbanyak diantara seluruh calon yang tampil menjadi calon legislatif untuk pemilihan 2024. Lebih kurangnya mohon dimaafkan,” ucap Zulkifli HIM, politisi senior yang juga berlatar belakang pengusaha dan pengacara ini.

“Berjuang, Berusaha dan Amanah. Sekali lagi saya sampaikan, permohonan maaf kepada seluruh relawan dan semua, Insya Allah.. mudah-mudahan kita semua dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,” pungkas Zulkifli HIM. (*/Arman)

  
error: waiit