banner 728x250    

Viral Chat WhatSapp Bupati Bulukumba Diduga Akui Telah Mendukung Hj. Agusnawati Caleg DPR-RI Dapil II Partai Demokrat

INDIWARTA.COM, BULUKUMBA_ Viral nya hasil chat WhatSapp bupati Bulukumba telah menjadi perbincangan hangat disebuah Grup Forum diskusi Bulukumba juga di kalangan masyarakat kabupaten Bulukumba.

Diketahui hasil chat WhatSapp bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf telah mendukung salah satu caleg DPR-RI Dapil II Sulsel dari partai Demokrat sebut saja namanya Hj. Agusnawati.

   

Adapun narasi hasil chat WhatSapp Bupati Bulukumba bersama Muhammad Saeful Aswadi yang juga salah satu Caleg DPR-RI dapil I (satu) Partai Hanura yang telah Viral. Bupati bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf Mengaku bahwa ia telah mendukung Hj. Agusnawati Caleg DPR-RI Dapil II.

“Pak Saeful Caleg yang Terhormat…saya bukan orang partai, saya dukung Putri Bulukumba bukan dukun Siapa, kalau anda tidak kenal saya”

“Memang saya Bodoh Goblok tidak seperti Anda, Sambutan dukung orang bulukumba memang betul dan saya dukung Hj.Agusnawati karena hanya dia yang punya peluang”.

Selain itu, Muhammad Saeful Aswadi telah mengekspos Gambar percakapanya bersama Bupati Bulukumba di Akun Instagram nya sambil mentag nama Ketua Partai Gerindra Sulawesi Selatan Andi Irwan Darmawan Aras

“Izin Melapor Puang@aia_andiiwanaras Ini ada Bupati ta bukan kita na dukung di DPR PUSAT SULSEL 2, Padahal beliau pake Partai @gerindrasulawesiselatan Waktu 2019 maju di bulukumba” Ungakp Muhammad Saeful Aswadi

Terpisah, Jalal Bahtiar atau biasa di Panggil Jala’ ia juga selaku Tokoh Masyarakat menyampaikan tanggapan nya di dalam Grup Forum diskusi Bulukumba terkait Ungkapan Bupati yang tengah viral “Ngeri Bawaslu mana ??

“Bertambah lagi bukti setelah,pernyataan dimedia kemarin, lalu postingan di status Wa pribadi, ini lagi chat pribadi.Apapi natajang Bawaslu Bulukumba anteremaki mae kk @⁨~Wawan Kurniawan⁩ pak komisoner

Dan ini jelas bahwa memang apa yg disamapaikan di media, Bupati Bulukumba itu benar adanya, Karena secara tak langsung dia juga mengakui melalui chat WhatSapp dengan akun Muhammad saeful aswadi yang diposting melalu Instagram pribadinya. Ungkap Jalal Bahtiar dalam Grup ForumdiskusiBulukumba

(FR)

  
error: waiit