banner 728x250    

Sahabuddin Jadi Korban Tabrak Lari, Ini yang di Lakukan Polres Bantaeng

INDIWARTA.COM,BANTAENG – Sahabuddin Bin Sangkala (50) asal Kp. Tonro Kassi Desa Rappoa, Kec Pa’jukukang tewas setelah menjadi korban tabrak lari yang terjadi di jalan poros Bantaeng-Bulukumba.

Kecelakaan yang disinyalir melibatkan satu mobil jenis pic up Kendaraan yang terlibat di antaranya pick dengan nomor polisi tidak tercatat dan melarikan diri itu
terjadi pada Hari Minggu ,25 Nopember 2023, sekira Pukul 13.00 Wita.

   

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.I.K, M.Si melalui Kasi Humas Polres Bantaeng Iptu Amiruddin Conde, S.Pdi membenarkan kejadian tersebut dan mengucapkan turut berdukacita atas kejadian yang menimpa almarhum

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ucapnya.

Lebih lanjut Kasi Humas menambahkan pengemudi Mobil Pick Up yang tidak di ketahui No.Pol tersebut melarikan diri setelah kejadian itu datang dari arah barat menuju Timur menabrak pejalan kaki Sahabuddin Bin Sangkala yang sedang menyebrang jalan sehingga mengakibatkan pejalan kaki tersebut mengalami luka robek pada kepala dan meninggal ditempat.

“Kejadian ini masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Bantaeng,” kata Humas Polres Bantaeng Iptu Amiruddin Conde, S.Pdi.

Pada kesempatan itu Kasi Humas Polres Bantaeng menghimbau kepada masyarakat apabila mengetahui ciri-ciri kendaraan yang dimaksud, agar segera menghubungi aparat kepolisian dalam hal ini Polres Bantaeng.

  
error: waiit