banner 728x250   banner 728x250  

Kapolres Majene Terima Kunjungan Ketua KPU, Bahas apa ya!

Ketua KPU Arsalin Aras bersama Komisioner dan stafnya dapat sambutan hangat dari Kapolres Majene saat berkunjung, Jumat (24/2/23) di Ruang Kerja Kapolres.

Selamat datang Ketua KPU, pak komisioner beserta stafnya maaf ruangannya sederhana untuk menyambut tamu spesial, sambut hangat Kapolres.

banner 728x250  
   

Sementara itu, Ketua KPU mengungkapkan apresiasi dan terimakasih atas sambutan hangat dan waktu yang sudah diluangkan Kapolres untuk menyambutnya.

Kunjungan kami kemari pak, kata Ketua KPU tidak lain untuk tetap membangun sinergi dan menjaga silaturahmi antara KPU dengan Polres Majene.

Apalagi saat ini pak Kapolres, kita telah memasuki tahapan Pemilu. Dimana pada satiap tahapan pemilu tentu kami mengharapkan pihak Polres Majene dapat terus mengawal dan mengamankan setiap tahapan yang akan berlangsung guna menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan pemilihan nantinya.

Menanggapi harapan tersebut, Kapolres sendiri secara pribadi turut berterimakasih atas kunjungan silaturahmi Ketua KPU guna menjaga sinergitas khususnya pada setiap penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 nantinya.

Sejauh ini, kata Kapolres anggota kami terus melakukan monitoring pada setiap kegiatan Politik yang ada di Kabupaten Majene, baik kegiatan yang dilaksanakan KPU Majene maupun kegiatan parpol atau kegiatan Politik lainnya.

Kami juga telah mengumpulkan beberapa data terkait dengan pelaksanaan pemilu 2024 sebagai dasar dan pedoman bagi kami untuk menyusun rencana pengamanan setiap tahapan pemilu nantinya.

Kapolres juga menyakinkan dengan Komunikasi dan Koordinasi yang terus dibangun dengan baik, khususnya antara KPU dan pihak Kepolisian setiap tahapan pemilu nantinya akan lebih mudah kita kendalikan bersama.

Maksudnya, setiap pelaksanaan tahapan pemilu kedepan bisa berjalan aman dan lancar.

Kami juga sudah mengarahkan anggota, sambung Kapolres untuk melakukan persiapan menjelang pemilu 2024, dengan harapan tahapan pemilu hingga pada puncaknya nanti dapat berjalan aman, nyaman dan demokratis sehingga melahir sosok pemimpin yang lebih amanah dan profesional, tutup Kapolres.

    

Tinggalkan Balasan

error: waiit