Satu Tewas Terjepit, Mobil Truk Kontainer Tabrak Dua Pengendara Motor

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Teuku Umar, Kota Makassar, yang mengakibatkan satu orang tewas terjepit di body depan mobil truk kontainer, yang menabrak dua orang, Selasa (4/7/2023) sore.

Peristiwa naas tersebut terjadi, saat mobil truk kontainer dengan kecepatan tinggi menabrak dua pengendara motor di depannya.

   

“Dari dua korban, satu meninggal dunia, dan satu korban lainnya dirawat di Rumah Sakit,” ucap Kasatlantas Polrestabes Makassar, Kompol Amin Toha.

Kompol Amin mengatakan, peristiwa tabrakan tersebut dikarenakan mobil truk kontainer yang melaju di jalur yang sama dengan pengendara motor diduga mengalami rem blong.

“Rem mobil diduga tidak berfungsi dengan baik sehingga menabrak pengendara yang ada di depannya yang melintas di jalur yang sama. Situasi arus lalin padat,” ungkapnya.

Dijelaskan Kompol Amin, atas peristiwa tersebut seorang pemotor tewas di tempat. Sementara seorang pengendara lainnya yang belum diketahui identitasnya, hanya mengalami luka ringan. (*/Arman)

  
error: waiit