Camping dan Survey Pulau Sanrobengi, Pj. Bupati Takalar : Kita akan Benahi dan Kembangkan

Indiwarta.com_ TAKALAR, Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-78 RI tahun 2023, Pemkab Takalar laksanakan kegiatan Camping dan survei pulau Sanrobengi, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, yang dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg.

Kegiatan berlangsung 2 hari, Sabtu-Ahad, 29 s/d 30 Juli 2023, yang diikuti masing-masing Kepala OPD Kabupaten Takalar bersama staf, para Camat, Kepala desa/lurah se-Kabupaten Takalar.

   

Pj. Bupati Takalar menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan dan mengembangkan wisata pulau Sanrobengi, sehingga menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung.

“Kita akan benahi dan kembangkan pulau ini, dan insya allah tahun ini pulau Sanrobengi akan berubah total dengan adanya kerjasama antara Pemerintah Provinsi dan Pemkab Takalar,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, sebagai langkah awal kita lakukan bersih-bersih pantai, agar pulau ini lebih terjaga kebersihan dan keindahannya sehingga enak dipandang mata.

“Saya yakin, jika kita menjaga destinasi ini dengan baik. Maka akan banyak manfaat yang dapat dirasakan khususnya masyarakat Desa Galesong, karena akan menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke Takalar menikmati pemandangan dan keindahan pulau ini,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Takalar, Sekda Takalar, Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Takalar, para Staf Ahli Bupati, Asisten I Setda Takalar, para Camat, Kades dan Lurah se-Kabupaten Takalar. (*/Arman)

  
error: waiit